Exchange

photobucket

Sabtu, 25 Oktober 2014

CV TUGAS softskill




Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth :
Bapak/ibu Personalia
PT. Bypassindo Jaya Indah-Hino Authorized Dealer
JL. Jend. A Yani Kav 52
Jakarta Pusat 10570

Dengan Hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekrjaan dari PT.Bypasindo jaya Indah-Hino Authorized Dealer, seperti yang termuat  di harian kompas tanggal 26 Oktober 2014. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Adminitrasi r pada PT. Bypassindo Jaya Indah-Hino Authorized Dealer, Data singkat saya, seperti berikut :

Nama                                 : Ofiyanti Putri
Tempat, Tanggal Lahir      : Jakarta, 30 Januari 1994
Usia                                   : 20 tahun
Pendidikan Terakhir          : Sarjana Ekonomi (S1)
Alamat Asal                      : JL.Asmin No49C Jakarta Timur
Telepon                             : 081808052042
Email                                 : ophyputri@ymail.com

Dengan ini saya mengajukan surat permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pmpin, adapun sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu bersama ini saya lampirkan :

1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Fotocopy Ijazah terakhir.
3.      Fotoncopy Transkip nilai.
4.      Foto copy Sertifikat kursus/workshop.
5.      Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
6.      Foto copy Surat keterangan Sehat.
7.      Pas photo Ukuran 3x4/4x6.
Demiikian surat permohonan Kerja ini saya ajukan besar harapan saya untuk bekerja diperusahaan yang apak/ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Ofiyanti Putri
CV (Daftar Riwayat Hidup)

Nama                                 : Ofiyanti Putri
Tempat, Tanggal Lahir      : Jakarta, 30 Januari 1994
Usia                                   : 20 Tahun
Pendidikan Terakhir          : Sarjana Ekonomi (S1)
Alamat Asal                      : JL.Asmin No49C Jakarta Timur
Telepon                             : 081808052042
Email                                 : ophyputri@ymail.com

PENDIDIKAN
>> Formal
1.      SDI Islam Teladan Suci lulus tahun 2005
2.      SMPN 106 Jakarta lulus tahun 2008.
3.      SMK Islam Pb.Soedirman 2 Jakarta lulus tahun 2011
4.      Universitas Gunadarma Depok lulus tahun 2015.

PENDIDIKAN
>> Non Formal
1.      Kursus catalog online with jombla di Universitas Gunadarma Depok (2014)
2.      Seminar kuliah call centre di Universitas Gunadarma Depok (2014)

KEMAMPUAN
1.   Kemampuan internet
2.   Kemampuan menejemen.
3.   Mengerti Bahasa Inggris (passive)
4.   Mampu bekerja dalam suatu team/individu dan berkeinginan untuk mempelajari sesuatu yang baru.

Demikian keterangan ini saya buat dengan sebenarnya
Hormat saya,


Ofiyanti Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar